gretz xl

okey lgsg aja g ush berlama lama.. Klo lama lama ntar malah bosen..klo bosen ntar malah g dgunakan lagi dan dbuang..klo dbuang itu brarti anda telah menyia nyiakan sesuatu.. Jgnlah anda menyianyiakan sesuatu, krn sesuatu akan menyianyiakan anda..
Demikian..atas perhatiannya sy ucapkan terima apa aja yg pnting halal..

Beli perdana xl, akses *123# pilih paket telpon paket combo gila..
Set hp, apn wwm.xlgprs.net proxy kosong..
Gunakan opera ori..
Kecepatan 3g lumayan lah..drpd lumayun...
Untuk mengindari pemalakan kere ngesot.. Tukar aja pulsa dngn ms aktip... Krn trik ini hrs pada ms aktip..

Trik ini brjalan bukan hanya karena ada niat anda tetapi karena ada kesempatan..jadi gunakanlah..gunakanlah..

Cuma brbagi gan.. Jika anda memerlukan, jika g brguna jg g rugi saya...


Cukup

memperpendek nick fb

dulu nick fb saya panjang, teman saya sangat susah nge add tp setelah berkunjung ke klinik TONKFANK nick fb saya menjadi kyk GINI

maturnuwun TONKFANK


nb..

Nama depan saja yang diisi.

klo udah 5x ato lebih gnti nama brarti udah g bs gnti lg.. Pasrahlah dengan nick fb anda..

Ingat, beda wajah beda keberuntungan..
g perlu dikomen.... cuma ingin berbagi...

gatis flash cuma2 dr telkomsel

lgsung aja mg2 msh work...td malam masih bisa... caranya.. ketik  1. FLASH NOKIA kirim ke 3636 (grets 76800mb sebulan) klo pengen nambah flash off trs flash ya 2. FLASH ON ASHA kirim ke 3636  (grets 76800mb sebulan) klo yg ke 3 mungkin hp nexian (gosipnya sih...ak belum nyoba) 3. FLASH CRONOS kirim  3636 pulsa 5rb tdak malak...usahakan sesudah 1 bulan di off kan.... klo g di offkan bulan berikutnya... [Baca selengkapnya]

SETELAH BERPULUH PULUH TAHUN VAKUM

kadang ak mrasa bosan apa yg ku lakukan.. Hal2 yg monoton yg membuatku jenuh...
Yah..namanya jg hidup..kadang bosen kadang seneng... Klo seneng trs ntar acr tivi pada gulung tikar...
Ngeblog cuma iseng..g ada tujuan cari uang... Cuma ingin brbagi..itu klo mau..klo g brminat ak jg g ada ruginya kok...
Wes ah..kesel

Opera gratis telkomsel s60v2 (6600) tanpa senam jari

Ehmm.. Hp anda s60v2 tipe 6600?? Mungkin anda bosen senam jari.. Mgkin ini bs membantu anda.. Ini senjatanya.. 1. Dunlud dan instal ini..Phyton DISANA 2. IP finder 6600 DISITU 3. Opera mini.. DIDALAM seting jalur akser opera, ada di postingan sblmnya,. untuk setingan ip finder.. Dr atas 182.1 , 182.5 , 182.9 yg laen pelajari sendiri., dah gedhe msk diajarin mulu.. Klo dah dpt ipnya buka opera mini dan conekkan pd... [Baca selengkapnya]